Thursday, November 27, 2008

seleb kok MIRIP ??

akhir akhir ini gua baru nyadar kalo ternyata wajah seleb pun bisa pasaran. jadi bener kata orang kalo didunia ini ada banyak wajah yanga sama. termasuk wajah seleb. tapi enetah kenapa, banyak produser yang tetep make tu seleb walopun wajahnya pasaran. mending kalo punya skill, lah kalo ngandelin tampang doang ?? tapi bisa jadi seleb pendatang baru yang wajahnya mirip seleb senior yang diuntungin. bisa ajah produsernya gak mampu bayar si seleb senior, ya terpakasa dia nyewa si seleb pendatang yang wajahnya mirip seleb senior itu.

(bayangin, ada 3 seleb yang wajahnya mirip, ini juga yang gua tau. sapa tau ada yang laennya)



yang satu ini gua paling susah ngebedain. kalo salah satu diantara mereka muncul di tv, pasti gua salah sebut nama. kebolak-balik. tapi kata temen temen gua sih mereka ini gak ada mirip mirip nya . ya sabodo teing. orang2 ini masih tetep susah dibedain buat gua .

1 comment:

Aulia said...

apa banget gak penting! hahahaha