Saturday, November 22, 2008

perang dengan TIKUS~

tikus ?? iiihhh ..
udah bunyi nya cuit cuit .. kotor .. bau.. ngejijikin . wekkk .


ada pengalaman gua dengan tikus .

waktu itu malem apa gua lupa, malem itu gua belajar dikamar(ceile .. belajar). ntah ngapa, kok rasanya pingin keluar kamar nd makan sesuatu. pucuk dicinta ulam tiba, ternyata ada gorengan. YESS !! mulut gua gak asem lagi jadinya . duduklah gua sambil makan gorengan di kursi samping tipi . lagi enak enak nya gerogotin gorengan dengan rakusnya, gak taunya da suara cuit cuit .. pertama gua biarin ajah. sapa tau kucing orang sebelah lagi beranak(emang tetangga gua melihara kucing ?? bodo amat lah). tapi lama kelamaan suaranya makin menjadi ... jadi kayak orkes dangdutan ajah. kuping gua makin tajem ajah nyari sumber cuit cuit itu. setelah konsentrasi gua mucul, kuping gua ngasih sinyal kalo suara itu berasal dari balik lemari tipi. karena penasaran, gua pelototin ajah tu lemari tipi . taunya ... cit cit cit cit .. keluar deh seekor anak tikus yang lagi imut imutnya karena lagi masa pertumbuhan. langsung ajah gua teriak, TIKUS !!! emak gua langsung lari nanya ke gua dimana tikusnya . gua bilang ajah tikusnya da dibalik lemari tipi. dengan semangat juangnya, emak gua ngambil sapu buat membasmi tu tikus. gua langsung ngambil senter biar belakang lemari tipi nya jadi keliatan. sambil gua senterin, emak gw dengan asiknya nyodok nyodok belakang lemari tipi. dah beberapa lama, gak ada hasil. tikusnya gak mau keluar, dah pewe kali. karena gak berhasil, emak gua minta bantuan kakak sepupu gua. mungkin karena saking serunya, kakak gua jadi ikut ikutan. dia ngambil alih tugas gua megangin senter. gua ?? balik makan gorengan lagi sambil duduk santai and nonton perang tikus itu . mungkin emak gua dah patah semangat nyodok nyodok belakang lemari tipi. akhirnya, kakak sepupu gua gantian yang nyodokin. gak berapa lama, cit cit cit ... tikusnya keluar and emak gua dengan sigapnya mukul mukul tu tikus dengan sapu sekuat tenaga. gak cuman itu, tu tikus ditimpa ma sapu and sapunya diinjek ma emak gua .. ya ampunnn.. emak gua telah melakukan KDRT . mungkin saking semangatnya emak gua nginjek tu tikus pake sapu, badan tu tikus jadi gepeng sebelah. kayak gini
(kesian banget tu tikus)
gua ?? lagi lagi gua cuman jadi cheerleader yang nyemangtin mereka. gara gara gak ada temen, terpaksa gak jadi buat formasi piramid(lho?). gua cuman cengengesan doang sambil gerogotin gorengan. pas tikus nya mati, emak gua ngambil kantong plastik and narok tu tikus didalemnya. trus dibuang deh ..
buat tikus yang jadi korban : maaf yaa.